Info Terkini

Di Banjarbaru Ada Kedai Kebun

Rental Mobil Banjarmasin, Banjarbaru dan sekitarnya. Kedai Kebun Banjarbaru adalah tongkrongan yang memadukan antara kedai dan kebun. Bermacam-macam menu makanan tersaji di tempat ini. Mulai makanan berat hingga camilan, bahkan minuman herbal. Untuk harga, relatif murah dan bersahabat dengan kantong.

Kedai Kebun Banjarbaru Kedai Kebun Banjarbaru

Saat Sewa Mobil Banjarmasin berkunjung, banyak sekali tanaman sayur di tempat ini. Mulai kacang panjang, terong, tomat, buncis, seledri, jagung, binahong, jahe, kangkung dan lain-lain. Semua tanaman ditata secara rapi dengan konsep taman sehingga pengunjung menjadi betah dan nyaman seperti berada di kebun.

Harie Insani Putra, selaku pemilik Kedai Kebun Banjarbaru menceritakan bahwa masih banyak yang ingin dikembangkan di Kedai Kebun, tidak saja hanya menjual makanan dan minuman. Tapi juga berbagai bibit tanaman.

Harie, begitu akrab disapa adalah seorang penulis dan aktif di kegiatan seni dan budaya. Tak heran banyak buku yang bisa dibaca secara gratis di Kedai Kebun. Para pengunjung juga diperbolehkan meminjam buku-buku tersebut untuk dibawa pulang.

“Kami akan mengembangkan Kedai Kebun Banjarbaru juga sebagai tempat belajar masyarakat. Baik itu cara bercocok tanam, belajar menulis, teater dan menari,” ungkapnya kepada Rental Mobil Banjarmasin.

Nah, bagi anda yang berkunjung ke Banjarbaru, silakan singgah ke Kedai Kebun Banjarbaru. Jika anda menggunakan jasa Rental Mobil Banjarmasin kami, silakan saja meminta sopir mengantarkan ke tempat ini. Tempat yang nyaman untuk bersantai, jauh dari kebisingan dan ramah dengan ilmu pengetahuan. []