Info Terkini

Wisata Batu Red Borneo

RENTAL MOBIL BANJARMASIN - Wisata Batu Red Borneo. Informasi tentang batu Red Borneo dongkrak wisata Kalimantan mungkin terdengar isapan jempol belaka. Namun dalam analisa kami selama melayani tamu, beberapa bulan terakhir selalu saja komunikasi mengarah tentang batu yang saat ini memang sedang booming. Ya, Red Borneo. Batu yang telah mampu menghipnotis banyak orang untuk melirik Kalimantan.

Batu Red Borneo Batu Red Borneo

Meski disebut Red Borneo, batu ini sebenarnya tidak hanya identik dengan warna merah. Justru batu ruby ala Kalimantan ini memiliki tiga warna. Yakni, hitam, pink dan merah. Soal harga cukup bervariasi. Red Borneo berwarna merah dan tembus saat diarahkan ke matahari memiliki nilai jual cukup mahal dibandingkan Red Borneo bercampur warna hitam, atau pink. Namun lazimnya transaksi batu, terkadang patokan tersebut bisa tidak berlaku. Campuran warna hitam dengan membentuk motif tertentu juga akan memiliki nilai jual yang sangat tinggi. Artinya, relatif.

Sekarang soal wisata dan peluang usaha. Pamor Batu Red Borneo ternyata memberikan dampak positif bagi dunia usaha. Ada beberapa tamu yang sengaja datang ke Banjarmasin, Kalimantan Selatan hanya khusus ingin berburu Red Borneo kualitas tinggi. Dampak positif ini juga dirasakan RentalMobilBanjarmasin.com. Selain itu, pesona Red Borneo juga mengangkat pamor batu asli Kalimantan jenis lainnya. Seperti akik, kecubung, kalimaya dan masih banyak lagi lainnya. Hebat bukan?

Bagi anda yang penasaran tentang Red Borneo dan ingin datang ke Banjarmasin, kami siap mengantar dan menunjukkan kepada Anda ke lokasi penjualan batu permata di Martapura. Kami bahkan juga menyediakan batu mentahan Red Borneo yang belum diasah jika memerlukan. Untuk pelanggan setia rental mobil kami, harga bisa diatur.

Yuk ke Lokasi Penggalian Batu Red Borneo

Satu lagi penawaran kami yang belum ditawarkan rental mobil di Banjarmasin lainnya adalah, sebut saja ini sekaligus turut bergembira atas pencapaian Red Borneo – maka kami menawarkan bagi anda yang tertarik datang ke Banjarmasin dan ingin melihat lokasi penggalian batu Red Borneo, silakan hubungi kami. Paket ini kami namakan “Wisata Batu Red Borneo“.

Pengalaman mengunjungi langsung penggalian batu Red Borneo tentu akan menjadi pengalaman mengasyikkan. Rental Mobil Banjarmasin kami siap mengantar Anda. Bagaimana? Tunggu apa lagi?