Info Terkini

Wisata Pantai Gedambaan Kalsel

Wisata Pantai Gedambaan Kalsel

Wisata Pantai Gedambaan Kalsel

Rental Mobil Banjarmasin - Orang-orang menyebutnya pantai Gedambaan. Wisata Pantai ini persisnya beradai di Kabupaten Kotabaru. Keindahan pantai ini terletak pada pasirnya yang putih, disertai pemandangan alam yang memukau bagi para pengunjung. Tak heran, banyak orang yang ingin menikmati pantai Gedambaan secara berlama-lama. Khususnya untuk menikmati sunrise dan sunset sambil duduk di pasir diwarnai air laut yang tampak berkilau melengkapi secara pantai Gedambaan itu sendiri.

Kunjungan akan terlihat ramai di hari Minggu dan musim libur. Ribuan pengunjung baik lokal, regional akan tumpah memadati lokasi wisata ini. Namun jika anda ingin menikmatai suasana yang lebih nyaman, tanpa hiruk pikuk pengunjung, kami sarankan untuk bertandang di luar hari libur tersebut.

Soal kebersihan pantai, pihak pemerintah setempat telah menugaskan para petugas kebersihan untuk menjaga kebersihan Pantai Gedambaan. Hal ini dilakukan setiap akhir pekan. Meski demikian, marilah kita jaga bersama potensi wisata dengan membuang sampah pada tempatnya. Dengan menjaga kebersihan bersama, maka kenyamanan yang kita inginkan setiap mengunjungi pantai Gedambaan akan selalu kita dapatkan.

Jika anda berkunjung ke Pantai Gedambaan, beberapa fasilitas tersedia seperti tempat istirahat, akuarium besar, taman buah dan bunga, cermin seribu bayangan, sirkuit mini, ruang wahana fisika.

Pantai Gedambaan sendiri terletak sekitar 14 km dari kota Kotabaru, atau tepatnya di  Desa Gedambaan, Kecamatan Pulau Laut Utara, Kabupaten Kotabaru. Demikian informasi tentang Pantai Gedambaan. Jika Anda memerlukan transportasi ke pantai tersebut, kami menyediakan jasa rental mobil yang siap mengantar anda.

source gambar: purikusumaa.blogspot.com